Alfian oktavijayanti

Guru Biologi di SMP Plus Nurul Hikmah Pamekasan. Lahir di Pamekasan 11 Oktober 1992 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sambal Matah Udin

Sambal Matah Udin

Baru saja udin nonton acara di Trans Tv "Bocah Ngapa(k) ya?" ketawanya terpingkal-pingkal hingga terdengar ke beranda rumah. Si Emak geram dan membawakannya seikat sapu lidi karena tawanya begitu menggelegar. Sambil memohon-mohon pada sang Emak Udin berjanji tak akan sekeras itu tertawa.

Sampai pada stage si Ilham sang tokoh utama makan bersama dengan teman sebayanya di kampung. Terlihat percakapan mereka begitu asyik tentang sambal kesukaan masing-masing. Udin tak sadar air liurnya mulai ngeces melihat si Ilham makan nasi hangat bersama sambal matah. Dilihatnya resep begitu jeli di layar TV tentang sambal matah. Ada cabe rawit, bawang merah,gula garam, sereh dan perasan jeruk nipis. Ia seperti menyimpan memorinya untuk diberikan pada si Emak.

Udin langsung berlari ke arah si Emak minta sepiring nasi hangat dan sambal matah. "Jangan aneh-aneh kau Udin mata siapa yang akan Emak ulek jadi sambal?"!!!

#tantangan gurusiana hari ke-17

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kwkwk.. Matah sapi..

06 Jul
Balas



search

New Post